Overview
Pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta memahami pentingnya mengenali dan memahami pelanggan secara menyeluruh, baik dari sisi identitas, kebutuhan, perilaku hingga preferensi. Dengan pendeekatan ini, organisasi dapat menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan, meningkatkan loyalitas, serta memastikanproses penjualan dan pelayanan berjalan secara lebih personal, aman dan efektif.
Audience
- Tim Sales
- Marketing
- Customer Service
What Will I Learn?
- Bagaimana kita bisa mengetahui/memahami tipe customer yang kita hadapi
- Bagaimana kita bisa mempertahankan customer agar tetap loyal terhadap kita dengan memperhatikan need customer
- Dengan pendekatan KYC ini, strategi pelayanan yang jitu perlu diterapkan agar tetap memuaskan konsumen selamanya (customer satifaction)
Course Content
Reviews
Related Courses
Lessons : 0
Duration : 120 hrs
Level : All Level
-
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students : no
Maximum Students :
Maximum Students :
Maximum Students : no