Effective and Elegant Communication at Work

Rp250.000

Pelatihan ini dirancang untuk membekali para profesional dengan keterampilan berkomunikasi yang tidak hanya efektif, tetapi juga elegan. Mampu menyampaikan ide dengan jelas, meyakinkan dan tetap menjaga keharmonisan dalam lingkungan kerja.

Peserta akan belajar cara menyusun pesan dengan struktur yang tepat, memilih kata-kata yang tepat untuk audiens yangt beragam serta membangun komunikasi yang menciptakan kepercayaan dan kolaborasi.

Category:

Product Description

Pelatihan ini dirancang untuk membekali para profesional dengan keterampilan berkomunikasi yang tidak hanya efektif, tetapi juga elegan. Mampu menyampaikan ide dengan jelas, meyakinkan dan tetap menjaga keharmonisan dalam lingkungan kerja.

Peserta akan belajar cara menyusun pesan dengan struktur yang tepat, memilih kata-kata yang tepat untuk audiens yangt beragam serta membangun komunikasi yang menciptakan kepercayaan dan kolaborasi.

Apa saja yang dipelajari?

  • Mengapa manusia berkomunikasi?
  • Apa yang diharapkan dari sebuah komunikasi?
  • Kenapa komunikasi gagal?
  • Perlukah Positive Mindset dalam berkomunikasi?
  • Mengapa komunikasi harus efektif?
  • Komunikasi elegan butuh cara dan tatakrama

Reviews

There are no reviews yet.

Add Review

Be the first to review “Effective and Elegant Communication at Work”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *