Cerah Iskradono

Instructor

Service Excellent for 2C

0 Lessons

120 hours 0 Enrolled

Overview

Training ini dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen individu (B2C – Business to Consumer), dengan menekankan pentingnya empati, komunikasi yang efektif, dan penyelesaian masalah secara cepat. Peserta akan dibekali keterampilan dalam membangun hubungan emosional dengan pelanggan, menciptakan pengalaman layanan yang positif dan konsisten, serta membentuk loyalitas jangka panjang. Fokus utama pelatihan ini adalah bagaimana setiap interaksi menjadi momen yang mencerminkan keunggulan layanan perusahaan.

Audience

  • Front Liner ( Customer Service, Sales, Call Center)
  • Supervisor
  • Team Leader

What Will I Learn?

  • Service Excellent
  • Sukses di Tempat Kerja
  • Pelayanan Prima untuk Pelanggan & Karir
  • Membuat Pimpinan Senang
  • Tingkatkan Kepemimpinan Anda
  • Langkah Pengembangan Karir
Course Content
About Instructor
Cerah Iskradono

Senior Trainer

0.0

0 Students

5 Courses

0 Reviews

Senior Trainer, Motivator, HRD Consultant & Book Writer, Certified Trainer BNSP

View Details
Reviews
Related Courses