Overview
Training ini dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen individu (B2C – Business to Consumer), dengan menekankan pentingnya empati, komunikasi yang efektif, dan penyelesaian masalah secara cepat. Peserta akan dibekali keterampilan dalam membangun hubungan emosional dengan pelanggan, menciptakan pengalaman layanan yang positif dan konsisten, serta membentuk loyalitas jangka panjang. Fokus utama pelatihan ini adalah bagaimana setiap interaksi menjadi momen yang mencerminkan keunggulan layanan perusahaan.
Audience
- Front Liner ( Customer Service, Sales, Call Center)
- Supervisor
- Team Leader
What Will I Learn?
- Service Excellent
- Sukses di Tempat Kerja
- Pelayanan Prima untuk Pelanggan & Karir
- Membuat Pimpinan Senang
- Tingkatkan Kepemimpinan Anda
- Langkah Pengembangan Karir
Course Content
About Instructor

Cerah Iskradono
Senior Trainer
0.0
0 Students
5 Courses
0 Reviews
Senior Trainer, Motivator, HRD Consultant & Book Writer, Certified Trainer BNSP
Reviews
Related Courses
Lessons : 0
Duration : 120 hrs
Level : All Level
-
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students : no
Maximum Students :
Maximum Students :
Maximum Students : no