Overview
Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Sales Person dalam memahami berbagai tipe pelanggan mulai dari cara berfikir, kebutuhan, gaya komunikasi hingga pola pengambilan keputusan mereka. Dengan memahami karakteristik setiap tipe pelanggan, peserta akan mampu membangun pendekatan yang lebih personal, meningkatkan efektifitas negosiasi serta menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih positif dan berdampak pada peningkatan penjualan.
Pelatihan ini sangat cocok untuk tim sales frontline maupun sales leader yang ingin meningkatkan keberhasilan dalam setiap interaksi penjualan.
Audience
- Sales Frontline
- Sales Leader
- Marketing
What Will I Learn?
- Pemahaman ini sangat penting terutama bagi Sales Person sebagai ujung tombak perusahaan menjual produk/jasa secara Business to Business dan Business to Customer
- Memahami 10 ype perilaku konsumen yang berbeda
- Taktik dan strategi jitu yang idealnya bisa diterapkan agar bisa berhasil untuk type konsumen yang berbeda.
Course Content
Reviews
Related Courses
Lessons : 0
Duration : 120 hrs
Level : intermediate
-
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students :
Maximum Students : 0
Maximum Students : no
Maximum Students :
Maximum Students :
Maximum Students : no